Skip to main content

[Buku] wheza99 - Poltergeist (2016)

Fantasteen DarkMatch: Poltergeist

Pagi, pagi, pagii!!~ Februari kemarin aku kembali dapet kabar gembira dari FantasTeen tentang diterbitkannya buku duelku bersama Tessia. Aku senang bisa melihat penampakan cover Poltergeist, meski agak sedikit penasaran dengan Seven Mirrors yang selesai kutulis sebelumnya tetapi belum tampak covernya sampai sekarang. Berikut sedikit tentang buku baruku:

FantasTeen DarkMatch: Poltergeist

Pengarang: Wheza & Tessia
Penerbit    : Dar! Mizan
Format      : Soft Cover
Terbit        : Februari 2016
Harga        : Rp 42,000.00

Sinopsis

Ini kisah-kisah tentang fenomena yang sulit terjelaskan. Tentang mengapa benda bergerak dengan sendirinya. Tentang mengapa mereka menghilang begitu saja, melayang tanpa alasan, atau terbang seperti ada hantu yang melemparnya. Ini tentang poltergeist. Tentang pengalaman mengerikan dua bocah yang dihantui fenomena poltergeist.

Temui Tian, yang masih dalam pencarian atas kakaknya yang hilang. Bocah ini mendapati kamarnya berantakan setiap pagi. Baju-baju berhamburan, buku-buku bertebaran, alat tulis berserakan, dan itu belum termasuk sepedanya yang hilang. Awalnya mungkin ini ulah orang iseng hingga akhirnya ... sesuatu mulai menghubungi dirinya melalui pantulan monitor televisi yang padam.

Temui juga Anna, yang selalu merasa sendirian. Dia tidak punya teman. Dia tidak punya keluarga. Dia hanya punya kehampaan, dan teror-teror mengerikan. Seisi ruang UKS yang beterbangan, perabot di rumahnya yang menari-nari, hingga kursi kosong di sebelahnya yang bergetar tanpa alasan. Lalu sahabat lamanya muncul, hanya untuk memberi tahu, bahwa sang iblis telah datang.


Ini adalah serial terbaru dari FantasTeen, dimana satu buku terdiri dari dua cerita dari dua penulis berbeda dengan satu tema yang sama. Menarik, bukan? Namanya juga Match, pertarungan. Naskah mana yang lebih menarik di mata pembaca. Walaupun begitu, keduanya sama-sama menarik, kok. Ditulis dengan sepenuh hati oleh penulisnya untuk pembaca tercinta.

Aku rasa, cukup untuk perkenalan buku terbaru dari serial terbaru FantasTeen. Jangan lupa untuk terus mengkoleksi semua bukuku, ya! Thanks buat dukungannya. ~@wheza99

Comments

  1. Kak,aku udah baca cerita kakak yang ini..nah,apakah emang ini sudah ending atau ada sambungannya lagi kak? Kok rasanya kayak agak nggantung. Thanks kak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

FantasTeen: Saving Ludo (Edisi Spesial)

FantasTeen: Saving Ludo HUUUUUUAAAAAAAAA...!! KAK ZIGGY..!!! THIS IS THE BEST NOVEL I'VE EVER READ IN FANTASTEEN. Aku benar-benar kehabisan kata untuk mendeksripsikan novel ini. Baca satu chapter buku ini dan kalian akan tahu kenapa aku bisa mengatakan bahwa novel ini adalah novel terbaik yang pernah ada. Buku Saving Ludo ini adalah kado perpisahan dari kak Ziggy kepada FantasTeen. Maka, aku ingin mempersembahkan review ini untuk kakak sebagai ucapan terimakasih karena telah memberikan kado terbaiknya kepada kami, para pembaca FantasTeen.

FantasTeen: Solvite (Tips Membuat Paragraf yang Baik)

Malam ini, kita akan menyambut buku FantasTeen yang covernya paling aku suka. Solvite. Awalnya aku pikir ini kisah tentang Dewa Kematian. Tapi ternyata perkiraanku melenceng beberapa persen. Walau begitu, aku tetap suka dengan buku ini. Setidaknya, cover buku inilah yang memberikan inspirasi untuk bukuku yang selanjutnya, tentang Soul Reaper. Mari kita lihat, pelajaran apa yang bisa kita ambil dari buku karya Hilmy yang satu ini.

FantasTeen: Injurious (Perkenalan Karakter)

Banyak banget buku yang belum dibaca, sampai aku bingung mau pilih yang mana. Alhasil, aku pun menarik satu buku dengan sampul biru bergambar orang sedang tenggelam. Judulnya, Injurious (mirip-mirip Insidious, tapi ceritanya bukan tentang hantu kaya yang menculik jiwa manusia). Awalnya aku santai aja membaca karyanya, di tengah-tengah bacaan, pas lihat lagi sampul bukunya, eh engga taunya buku ini punya Nabila Anasty, temen dunia maya yang beberapa minggu lalu ngadain seminar -kalau ngga salah- di IBF. Ketjee badaii.