Skip to main content

[Buku] wheza99 - This is (not) Love (2016)

This is (not) Love

Pagi semua!~ Di bulan pertama tahun 2016 aku dikejurkan dengan kabar gembira dengan terbitnya buku antologi bersama teman-temanku dari Tim Kafe Kopi. Aku harap buku ini akan menjadi langkah awal bagi Kafe Kopi dalam menjadi komunitas sastra yang memiliki banyak pembaca. Berikut sedikit tentang Antologi pertama tim Kafe Kopi:

This is (not) Love

Pengarang: Tim Kafe Kopi
Penerbit    : Nulis Buku
Format      : Soft Cover
Terbit        : Januari 2016
Harga        : Rp 35,000.00

Sinopsis

"Jika salah bagiku mencintai seseorang yang kucintai, maka aku putuskan mulai detik ini untuk tidak mencintai seseorang lagi...".

Sedikit saja Rian bisa bersabar. Sedikit saja Rian bisa mempertahankan cintanya pada Mirra pasti semuanya tak akan sesakit ini.

Novel kisah cinta mereka pun kini teronggok, meninggalkan luka yang perih bagi Rian. Bola basket, novel, dan air mata. Hal itulah yang selalu menggelayut kejam di benak Rian. Sesulit itu kah melupakan orang yang dicintai? Hingga Rian tak bisa keluar dari lingkaran kerinduan dan rasa bersalah tiada akhir?

-Wheza-Silent-

This is (not) Love adalah sebuah kumpulan cerpen karya tim Kafe Kopi, sebuah komunitas sastra populer yang diisi oleh sekelompok anak muda kreatif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Buku ini adalah buku pertama yang aku terbitkan dengan cara self-publishing bersama teman-teman dari Tim Kafe Kopi. Jadi, yaa... jika kalian memang tertarik untuk membelinya, buku ini hanya bisa didapat dengan pesan-antar langsung ke Website NulisBuku.Com

*

Sekian perkenalan buku Antologiku kali ini. jangan lupa untuk mengkoleksi semua bukuku, ya! Makasih buat kalian-kalian yang masih setia sama Wheza. ~@wheza99

Comments

Popular posts from this blog

FantasTeen: Saving Ludo (Edisi Spesial)

FantasTeen: Saving Ludo HUUUUUUAAAAAAAAA...!! KAK ZIGGY..!!! THIS IS THE BEST NOVEL I'VE EVER READ IN FANTASTEEN. Aku benar-benar kehabisan kata untuk mendeksripsikan novel ini. Baca satu chapter buku ini dan kalian akan tahu kenapa aku bisa mengatakan bahwa novel ini adalah novel terbaik yang pernah ada. Buku Saving Ludo ini adalah kado perpisahan dari kak Ziggy kepada FantasTeen. Maka, aku ingin mempersembahkan review ini untuk kakak sebagai ucapan terimakasih karena telah memberikan kado terbaiknya kepada kami, para pembaca FantasTeen.

FantasTeen: Solvite (Tips Membuat Paragraf yang Baik)

Malam ini, kita akan menyambut buku FantasTeen yang covernya paling aku suka. Solvite. Awalnya aku pikir ini kisah tentang Dewa Kematian. Tapi ternyata perkiraanku melenceng beberapa persen. Walau begitu, aku tetap suka dengan buku ini. Setidaknya, cover buku inilah yang memberikan inspirasi untuk bukuku yang selanjutnya, tentang Soul Reaper. Mari kita lihat, pelajaran apa yang bisa kita ambil dari buku karya Hilmy yang satu ini.

FantasTeen: Injurious (Perkenalan Karakter)

Banyak banget buku yang belum dibaca, sampai aku bingung mau pilih yang mana. Alhasil, aku pun menarik satu buku dengan sampul biru bergambar orang sedang tenggelam. Judulnya, Injurious (mirip-mirip Insidious, tapi ceritanya bukan tentang hantu kaya yang menculik jiwa manusia). Awalnya aku santai aja membaca karyanya, di tengah-tengah bacaan, pas lihat lagi sampul bukunya, eh engga taunya buku ini punya Nabila Anasty, temen dunia maya yang beberapa minggu lalu ngadain seminar -kalau ngga salah- di IBF. Ketjee badaii.